susuk samber lilin

Minggu, 07 Mei 2017

Daftar 4 Artis Yang Diduga Pasang Susuk Untuk Mendongkrak Popularitasnya

Maraknya kegemerlapan dunia selebritas membuat penting artinya sebuah popularitas. Dengan popularitas yang tinggi, tawaran pekerjaan dengan bayaran segudang jadi manfaatnya. Tak ayal banyak para artis diantaranya melakukan pasang susuk untuk meningkatkan kepopularitasnya.

Beberapa kabar yang tidak sedap pun dialamatkan pada 4 artis dibawah ini, yang dikabarkan menggunakan pasang susuk ke seorang paranormal. Lalu benarkah 4 artis dibawah ini menggunakan susuk untuk mendongkrak popularitasnya? kita simak dibawah ini :

1. Dewi Persik

Dewi persik dikenal sebagai penyanyi dangdut yang sangat seksi dan cantik. Mantan istri Saipul Jamil ini diduga menggunakan susuk untuk kecantikan.

Penampilan yang enerjik dan wajahnya yang tetap cantik seiring bertambahnya usia inilah yang membuat para netizen menganggapnya menggunakan susuk.

Tapi Dewi membantah hal itu dengan tegas. Demi menjaga kecantikan dan bentuk tubuhnya penting sekali bagi dewi untuk mengatur waktu agar jasmani dan rohaninya tetap prima saat bekerja. “Saya tak percaya klenik, tapi kalau klinik percaya sekali,” kata Depe.

2. Ivan Gunawan

Mantan kekasih Rossa ini sempat membuat pernyataan yang mengejutkan netizen. Ivan Gunawan yang sekarang dikenal sebagai artis dengan bisnis fashion termahalnya ini dulu pernah menggunakan susuk untuk mendongkrak popularitasnya.

Ia memilih memasang susuk pada tubuhnya agar ia dapat menjadi pusat perhatian dan kepercayaan dirinya semakin meningkat.

“Beberapa tahun lalu, karena rasa percaya diri nggak baik akhirnya aku pergi ke paranormal, Di sana aku dipasangi susuk seluruh badan. Nggak kehitung deh. Malah ada yang susuknya dari berlian, untuk meningkatkan kepercayaan diri, dan popularitas,” kata Ivan. Meski begitu kini ia telah sadar, susuk yang bersarang ditubuhnya juga sudah dikeluarkan.

3. Toro Margen


Artis senior Toro Margen juga blak-blakan soal susuk yang pernah ia gunakan. Berbeda dengan Ivan, Toro mengaku jika tujuannya menggunakan susuk adalah untuk menjaga diri. Keputusannya untuk menanam susuk muncul saat ia ingin merantau ke Jakarta.


Menurut Toro, setelah ia memasang susuk ia merasa makin berani. Tapi di lain pihak, ia juga menjadi pribadi yang mudah marah. Toro pun merasa tak pernah tenang hingga akhirnya ia memutuskan untuk melepas susuknya tersebut.

4. Qory Sandioriva

Kabar miring soal penggunaan susuk juga menerpa mantan putri Indonesia 2009, Qory Sandioriva. Kabar tersebut mencuat setelah muncul pengakuan dari ibu Qory sendiri yang mengatakan jika ada peran ilmu perdukunan di balik lenggangnya Qory di ajang Putri Indonesia 2009 dan Miss Universe di Amerika Serikat beberapa waktu yang lalu.

Dalam sebuah konferensi pers, ibu Qory yang bernama Fariawati mengungkapkan kekhawatirannya terhadap sang anak yang terpengaruh oleh pria berinisial R. Pria itu diduga adalah guru spiritual Qory. “Dia (lelaki berinisial R) mengubah tingkah laku Qory dengan mengajak mandi kembang dan percaya pada alat-alat tertentu, melepaskan burung pipit, kura-kura dan belut di sungai yang berjalan. Saya khawatirkan dia. Ini sudah menyimpang dari Syariat Islam,” ungkap Fariawati.

Itulah keempat artis yang diduga pasang susuk untuk mendongkrak popularitasnya.

Susuk memang dipercaya mampu meningkatkan aura daya tarik seseorang. Maka dari itu banyak artis yang memanfaatkan khasiat susuk untuk mendongkrak popularitasnya.



    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Silahkan berkomentar atau mau memasang backlink