susuk samber lilin

Kamis, 23 Maret 2017

Menggunakan Susuk Samber Lilin Agar Tampak Cantik, Dosakah?

menggunakan susuk untuk kecantikan

Setiap orang terutama wanita tentu sangat menginginkan agar dirinya tampak cantik dan menarik bagi siapapun yang melihatnya. Tidak jarang berbagai macam perawatan dengan biaya berapapun mereka lakukan agar keinginan untuk menjadi cantik tercapai.

Namun belakangan ingin tampil cantik itu bukan hanya soal fisik. Melainkan aura atau daya tarik yang ada pada diri seseorang tersebut.


Kita tentu tahu beberapa laki-laki banyak meninggalkan seorang istrinya yang justru lebih cantik dan sempurna ketimbang selingkuhannya. Hal ini merupakan fenomena yang tampak aneh dan janggal. Akan tetapi fakta berkata demikian, bahwa aura kecantikan dan keseksian adalah hal utama yang ada dalam wanita.

Menggunakan Susuk Kecantikan

Sah-sah saja saat seseorang ingin mendapatkan sesuatu yang diinginkannya. Tampil cantik, menawan, mempunyai aura yang bagus adalah dambaan. Maka dari itu banyak orang yang rela melakukan apa saja untuk mendapatkannya.

Secara sisi manfaat susuk samber lilin memang dipercaya memiliki kekuatan magis dalam menciptakan daya tarik aura seseorang. Dengan menggunakan susuk ini seseorang akan memiliki kepercayaan diri yang tinggi, sehingga menunjang penampilannya menjadi lebih baik.

Apakah dosa?

Kembali ke niat yang digunakannya. Apakah menurut Anda dosa jika menggunakan susuk samber lilin ini untuk seorang Ibu rumah tangga, yang mulai kehilangan kepercayaan dirinya terhadap suami?

Saya rasa tidak, niat yang baik tentu akan menghasilkan sesuatu yang baik. Penggunaan atau mencari susuk samber lilin itu diibaratkan menggunakan sebuah kosmetik yang mempunyai manfaat sebagai penunjang penampilan maupun daya tarik.

Amankah Menggunakan Susuk Samber Lilin

Jaman sekarang susuk bukan suatu hal yang menakutkan seperti dulu, yang harus berupa jarum dan dimasukkan oleh seorang ahli pasang susuk.

Susuk jaman sekarang lebih praktis bisa diminum dan berupa kapsul yang aman dan dari bahan yang aman. Karena sesuai definisinya susuk adalah memasukkan sesuatu kedalam tubuh.

Tanpa harus takut sakit atau berbahaya. Susuk jaman sekarang mudah sekali menyatu dalam tubuh. Dan manfaat susuk samber lilin yang luar biasa akan menjadi nilai tambah untuk menunjang kecantikan selain kosmetik.

http://www.samberlilin.com

    Choose :
  • OR
  • To comment
1 komentar:
Write komentar
  1. Saya rasa bagus artikel ini,

    Melihat artikel diatas anda membahas tentang kumbang samber lilin, saya sangat setuju karena khasiat samber lilin memang banyak orang tahu sebagai sarana pengasihan.

    Banyak susuk pengasihan lain yang cocok dipakai juga, akan tetapi susuk samber lilin yang baik bagus untuk para pekerja seni. Bahkan bisa pasang susuk jarak jauh. Sangat menarik.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar atau mau memasang backlink