susuk samber lilin

Kamis, 23 Maret 2017

Tempat Pasang Susuk Samber Lilin Yang Aman Di Jawa

tempat pasang susuk samber lilin

Saat Anda membaca ini mungkin sudah tahu begitu banyaknya tempat pasang susuk diluaran sana. Yah, pasang susuk memang sekarang bukan hal yang aneh lagi di mata masyarakat. Kesan mistis ataupun seram pun kini perlahan mulai pudar.

Dulu saya saat mendengar pasang susuk langsung lari ketakutan. Maklum karena saya takut dengan jarum, apalagi melihat jarum yang dimasukkan kedalam kulit. Akan tetapi tidak demikian dengan masyarakat kita saat ini. Mereka berani datang ke jasa pasang susuk demi mendapatkan wajah dan tubuh yang awet muda.

Fenomena Pasang Susuk Samber Lilin

Pasang susuk jarak jauh kini menjadi fenomena yang sangat eksis di mata masyarakat. Berbagai macam iklan pasang susuk bertebaran di dunia maya. Bahkan pasang susuk kini pun mulai terbuka di media sekelas youtube.

Tak jarang video pasang susuk bertebaran di media social seperti facebook, twitter dan instagram. Fenomena ini menjadikan pasang susuk mudah sekali dikenal oleh berbagai kalangan. Mulai dari dewasa hingga anak-anak smp yang notabene masih bau kencur.

Mereka rela melakukan apapun, dengan biaya berapapun hanya untuk tujuan nafsu, yaitu agar menjadi perhatian lawan jenisnya. Ada juga yang digunakan untuk pelarisan dagangannya. Serta ada pula yang menggunakan susuk sebagai pelarisan diri di dunia malam.

pasang susuk

Sedikit nyesek memang mendengarnya, karena remaja-remaja yang masih polos justru yang paling antusias dengan yang namanya pasang susuk. Melihat usia mereka yang masih muda, dan seharusnya mempunyai pola pikir belajar, harus berkutat dengan yang namanya pasang susuk.

Tempat Pasang Susuk Beredar Dimana Saja

Selalin adanya pasang susuk jarak jauh, ada pula yang berani membuka tempat pasang susuk sendiri. Yaitu tempat praktek yang digunakan oleh paranormal untuk melakukan pasang susuk kepada klien nya.


Iklan jasa pasang susuk pun mulai bertebaran, mulai dari jasa pasang susuk di surabaya, depok, jakarta, jawa barat, dan lain sebagainya. Saya cek hampir beberapa kota besar di Indonesia mempunyai praktek pasang susuk.

Harga Pasang Susuk Samber Lilin

Beberapa paranormal memberikan tarif seikhlasnya kepara klien yang ingin menggunakan layanan pasang susuk. Namun banyak juga yang memberikan tarif harga pasang susuk, apalagi jika mereka paranormal ini sudah memiliki nama besar dalam dunia pasang susuk.

Beberapa saya cek, harga pasang susuk bisa mencapai mulai dari 500 ribuan hingga 10 jutaan. Tergantung energi dan kekuatan paranormal yang melakukannya.

    Choose :
  • OR
  • To comment
1 komentar:
Write komentar
  1. Mantap, lanjutkan

    Melihat artikel diatas anda membahas tentang kumbang samber lilin, saya sangat setuju karena khasiat samber lilin memang banyak orang tahu sebagai sarana pengasihan.

    Banyak susuk pengasihan lain yang cocok dipakai juga, akan tetapi susuk samber lilin yang baik bagus untuk para pekerja seni. Bahkan bisa pasang susuk jarak jauh. Sangat menarik.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar atau mau memasang backlink