susuk samber lilin

Selasa, 11 April 2017

Mengenali Makna Apa Itu Susuk & Apa Hukumnya Menurut Agama

apa itu susuk

Apa itu susuk? Banyak dari Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya susuk, ataupun pasang susuk. Karena dengan media yang sekarang ini berita mengenai pasang susuk mudah sekali menyebar.

Apa itu susuk? Susuk bisa diartikan dengan memasukkan suatu benda kedalam tubuh. Kebanyakan susuk yang beredar di masyarakat adalah menggunakan jarum khusus yang dimasukkan kedalam tubuh.

Susuk tersebut dimasukkan oleh seorang pakar susuk, paranormal dan sejenisnya. Dilengkapi mantra dan doa-doa agar pasang susuk berjalan dengan lancar dan energinya masuk dengan sempurna.

Apa itu Susuk

Seperti yang Anda ketahui sebelumnya banyak sekali macam-macam susuk. Ada susuk berlian, susuk emas, dan ada juga susuk samber lilin, serta banyak lagi lainnya.

apa itu susuk

Beberapa macam-macam susuk yang saya sebutkan tadi mempunyai khasiat sebagai sarana pengasihan. Misalnya saja susuk samber lilin. Susuk ini merupakan susuk yang terbuat dari hewan kumbang bernama samber lilin.

Samber lilin dipercaya mempunyai energi pengasihan tingkat tinggi yang mampu untuk meningkatkan daya tarik pemakainya. Maka dari itu sekarang sudah susah sekali menemukan hewan samber lilin ini di perkebunan atau persawahan.

Cara Pasang Susuk

Banyak orang yang ingin melakukan pasang susuk datang ke tempat dukun atau paranormal yang merupakan pakar susuk. Dengan membayar mahar yang telah disepakati lalu kemudian cara pasang susuk dilakukan.


Akan tetapi seiring dengan berkembangnya jaman, pasang susuk pun mulai berkembang. Sudah tidak jamannya lagi memasang susuk berupa jarum tajam kedalam tubuh. Selain beresiko, pasang susuk dengan cara ini juga tidak baik untuk kesehatan.

Susuk Samber Lilin

Perkembangan susuk ini akhirnya menjadi sebuah kapsul susuk halal yang khasiatnya sama dengan pasang susuk pada umumnya. Karena berbahan dasar kapsul herbal yang sudah dialiri energi dari pakarnya, tentu saja susuk yang ini aman.

Inovasi pasang susuk ini juga bisa dikatakan tergolong halal. Karena seperti definisinya, susuk adalah memasukan sesuatu kedalam tubuh. Jadi memakan nasi juga bisa dikatan susuk. Akan terjadi haram, jika dalam melakukannya menggunakan bantuan setan, jin atau sejenisnya yang dilarang agama.

susuk pemikat



    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Silahkan berkomentar atau mau memasang backlink